Rabu, 05 Oktober 2016

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami - kutu yang ada di rambut akan menimbulkan rasa gatal dan dapat menyebabkan ketidak nyamanan, terlebih lagi kutu rambut ini sangat cepat perkembangbiakanya. Kutu di rambut dapat diatasi dengan menggunakan ramua herbal untuk membasmi kutu sampai ke telur-telurnya. Dengan obat kutu rambut yang manjur ini kutu di rambut dapat hilang tanpa harus di serit. Apabila saat ini Anda saat ini sedang mencari ramuan untuk menghilangkan kutu rambut yang ampuh, anda telah berada di situs yang tepat. Karena kami hadir Insya’Allah sebagai solusi untuk mengatasi kutu rambut yang Anda alami. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami via Telp/Wa/Sms di 08112582345.

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami

Bayangkan saja jika dia harus sering menggaruk kepalanya karena merasa gatal. Terutama saat kutu rambut menghisap darah dari kulit kepala. Jika tidak segera diatas, maka kutu rambut betina yang telah dewasa akan bertelur, jumlah telur yang dihasilkan oleh kutu betina dewasa lebih kurang 6 buah telur setiap hari. Bayangkan jika ada 10 kutu rambut betina dewasa pada kepala anak Anda. Berati ada puluhan telur siap tetap yang bersarang pada rambut. Cara membasmi kutu rambut Biasanya membutuhkan waktu 8 hari untuk telur kutu ini agar menetas. 

Kenapa kutu pada rambut perlu segera dihilangkan? Namanya kutu, dia mampu berpindah-pindah dari satu orang ke orang lain. Anda tidak maukan jika Anda juga ikut tertular memiliki kutu rambut?. Jadi sebelum terlambat, jika ada keluarga atau teman Anda yang memiliki kutu, segera bantu dia untuk menghilangkan kutu pada rambut kepalanya. Menolong dia sama dengan menolong rambut Anda.

Rasa gatal cenderung membuat kita menggaruk kulit kepala, padahal kulit kepala jauh lebih tipis dibandingkan kulit di bagian lainnya. Apabila kita menggaruk dengan keras, ada kemungkinan kulit kepala menjadi luka. Luka pada kulit kepala akan mudah terinfeksi sehingga menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Kuman yang masuk ke dalam luka bisa jadi menimbulkan penyakit lainnya yang jauh lebih parah. Ini mengapa kita membutuhkan cara efektif menghilangkan kutu rambut yang tepat agar semua kutu dan telurnya dapat dibasmi dan tidak akan kembali lagi.

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami

Anak-anak cenderung target yang paling sering terkena kutu rambut. Apabila seorang anak terkena kutu rambut, ia akan dengan cepat menulari teman-temannya. Obat kutu rambut herbal Padahal kita tahu anak-anak berinteraksi dengan intens di sekolah dan tempat-tempat bermain. Ini membuat anak-anak rentan sekali mendapatkan masalah kutu rambut. Dalam menghilangkan kutu rambut pada anak juga tidak menjadi lebih mudah karena walaupun kutu sudah dibasmi, namun apabila anak kembali bermain lagi dengan teman-temannya yang memiliki kutu, ia akan terkena lagi. Oleh karena itu menghilangkan kutu rambut harus sangat teliti.

Umumnya orang tua memberikan obat anti kutu yang banyak dijual di pasaran. Sayangnya kulit anak yang sensitif cenderung bereaksi terhadap obat-obatan kimia tersebut. Selain itu, obat anti kutu biasanya harus didiamkan semalaman setelah dioleskan ke kulit kepala. Beberapa anak mungkin merasa terganggu tidurnya karena harus mengenakan alas kepala agar obat kutu di rambutnya tidak menempel ke mana-mana. Mengingat ada kemungkinan anak alergi pada obat kimia, cara alami menghilangkan kutu rambut pada anak-anak sebaiknya menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman bagi kulitnya. Simak bahan alaminya dibawah ini, selain untuk anak-anak bahan ini juga cocok digunakan untuk orang dewasa.

Saat baru menetas, ukuran kutu rambut lebih kecil daripada ujung kepala peniti. Ketika sudah dewasa, ukurannya hanya sebesar biji wijen. Masa tetas telur kutu berkisar antara delapan hingga sembilan hari. Masa hidup kutu dari sejak kecil, dewasa, hingga mati bisa mencapai 40 hari. Kutu rambut hidup dari menghisap darah manusia dari kulit kepala. Kutu rambut merupakan parasit yang muncul di kepala manusia. Ukuran tubuh organisme ini sangat kecil, sehingga secara sekilas sulit terlihat oleh mata.

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami

Adanya kutu kepala membuat penderita kerap menggaruk-garuk kepala akibat parasit yang berlindung di kulit kepala menghisap darah. Obat kutu rambut Jika tidak diberi perawatan secepatnya kutu betina akan bertelur sebanyak enam buah sehari yang nantinya akan menetas setelah kurang lebih 8 hari.
  • Cara mencegah kutu rambut Selain membuat rasa gatal di kulit kepala, jika Anda terkena kutu tentu juga akan menjadikan malu dan tidak percaya diri. Kutu rambut bisa menjadi aib sehingga Anda tidak mau lagi bergaul di hadapan orang. Selain akan membuat Anda terus garuk-garuk kepala, tentu orang juga akan risih jika mengetahui Anda terkena kutu. Sebab mereka tau bahwa kutu rambut dapat dengan mudah menular jika saling berdekatan. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah hadirnya kutu pada kepala Anda.
  • Sering keramas Hal ini harus dilakukan untuk menjaga kesehatan rambut, kulit kepala sekaligus mencegah kutu bersarang. Kulit kepala yang kotor akan memudahkan kutu bersarang dan menaruh telur-telurnya. Jika sudah demikian, maka kutu akan semakin banyak dikepala Anda.
  • Jangan berbagi pakai peralatan Yang dimaksud di sini yaitu peralatan seperti sisi, handuk, atau penutup kepala seperti topi. Ini merupakan media yang bisa dengan mudah menularkan kutu. Apalagi jika orang yang berbagi dengan Anda adalah orang yang kutuan.
  • Jaga kebersihan kamar/kasur Ini penting, sebab kamar Anda merupakan tempat Anda beraktifitas selama semalaman. Jika kamar/kasur bernatakan dan tidak dibersihkan, maka akan membuat kutu juga bersarang di situ. Akibatnya kutu dapat menuju kepala dan menggigit serta menyebabkan rasa gatal.
Jangan biarkan kutu rambut bersarang di kepala Anda dengan menggunakan obat kutu rambut alami manjur ini, dengan obat kutu rambut ampuh dan manjur ini kutu rambut beserta telur-telurnya akan jauh dari anda da keluarga Anda tercinta.

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami
 Jangan ragu dan jangan tunda lagi dapatkan obat kutu mujarab ini. Dengan menghubungi kontak kami di :

Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami

 Demikian artikel sederhana tentang Cara Mengatasi Kutu Rambut Alami ini, semoga bermanfaat.